12 Jenis Usaha Modal Kecil Untung Besar, Perlu Dicoba

Jika Anda punya bakat di bidang bahasa, cobalah membuka usaha untuk membuat konten atau menerjemahkannya. Pasalnya, tiap usaha lain membutuhkan hal tersebut sebagai bahan promosi mereka. Tidak perlu menjadi ahli potong rambut untuk membuka usaha potong rambut. Untuk tahap awal, mungkin Anda tidak perlu melakukan sistem gaji guna menghemat modal, melainkan sistem kemitraan.

Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga terrendah hingga zero,75% flat per bulan. Pastinya, tanpa perlu melampirkan banyak persyaratan yang membuat rumit Anda sendiri. Anda bisa mulai dari kerabat terdekat atau saudara Anda terlebih dahulu, misalnya jasa foto pre-weddingatau video wedding ceremony.

Bisnis dengan modal yang besar

Kita akan mendapatkan komisi sekian persen dari whole harga barang yang terjual. Membangun toko online ini bisa dengan cara membuat web site atau bisa juga membuat toko di situs marketplace. Bisnis online store bisa dijalankan oleh mereka yang punya produk sendiri maupun yang belum memiliki produk. Modal yang dibutuhkan untuk membuka bisnis burung puyuh senilai 16 jutaan.

Jika Anda memiliki tempat di rumah yang bisa dimanfaatkan, Anda tidak perlu menyewa ruko. Anda juga bisa belajar dari kesuksesan Yanis Gallery asal Yogyakarta yang merambah pasar ekspor dengan menggunakan web site sebagai media promosi. Berbagai penghargaan pun diraih berkat ketekunan mereka di bisnis tersebut. Keterampilan dalam mengolah suatu bahan menjadi kerajinan tangan bisa menjadi bisnis yang menjanjikan.

Ide bisnis pun tidak datang dengan mudah dan kadang belum sesuai dengan keadaan maupun modal yang Anda inginkan. Manfaatkan ragam platform untuk freelancer seperti Freelance, Fiverr, dan sebagainya. Namun, akan lebih baik jika Anda menggunakan weblog sebagai media promosi. Anda dapat bergabung dengan ragam platform yang menyediakan proyek pengetikan.

Dengan modal relatif kecil, membuat dan menjual aksesoris juga bisa membawa untung besar, apalagi jika Anda bisa menemukan mannequin atau desain yang unik dan berbeda. Baik itu kerudung, syal, kalung, gelang, atau bahkan aksesoris lainnya seperti pelindung ponsel, bisa menarik banyak pembeli. Anda bisa memasarkannya di media sosial ataupun toko on-line, dan kerabat atau keluarga Anda pun bisa ikut mengiklankan produknya. Anda juga bisa menjualnya dengan sistem pre-order agar tidak membutuhkan modal besar. Buat kamu yang tertarik dengan dunia dekorasi dan memiliki kemampuan di bidang itu, usaha aksesoris paper flower menjadi peluang usaha rumahan yang tepat untuk kamu. Belakangan ini, banyak orang mulai mencicipi beberapa peluang usaha rumahan, seperti usaha jahit, jual barang bekas hingga usaha kuliner.

Namun kenyataannya masih banyak pedagang gorengan yang bisa menggunakannya berulang kali. Hal ini bisa dilihat dari kebiasaan masyarakat kita yang tidak sedikit dari mereka begitu gemar makan cemilan khususnya aneka kue gorengan. Modal yang dikeluarkan juga tidak besar, kamu bahkan tidak perlu menyewa kedai atau rumah makan. Kamu bisa berjualan di depan rumah maupun di pinggir jalan yang memang banyak dilalui oleh pekerja kantoran. Di zaman yang semakin maju ini anda juga dapat mengembangkan usaha dengan bantuan teknologi. Anda dapat memanfaatkan sosial media, agar usaha anda semakin dikenal.